Sunday, July 19, 2020

Cara Membuat Jus Brokoli Segar Lengkap

Cara Membuat Jus Brokoli Segar Lengkap merupakan salah satu tips bagaimana membuat jus brokoli dengan mudah dan cepat. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa sayuran brokoli ini adalah antara sayuran yangsehat di dunia. Karena jus brokoli kaya vitamin B9 yang sangat penting untuk otak yang tepat dan fungsinya untuk sistem kekebalan tubuh. Serta terdapat jumlah Vitamin K yang baik yang sangat penting untuk pembekuan darah yang tepat. Hal ini baik untuk ibu hamil.

Kaya akan vitamin B2 (Riboflavin) yang terjadi dalam pengolahan protein dan lemak. Mengandung merupakan antioksidan yang menetralisir radikal bebas dalam tubuh anda yang menyebabkan kanker, penyakit jantung dan mempercepat proses penuaan. Manfaat jus brokoli untuk kesehatan begitu banyak,tapi banyak orang yang tak menyukai brokoli.








Alternatif dari sayuran brokoli yang mungkin pahit dapat anda coba trik dan tips membuat jus brokoli segar ala kami. Membuat kenyang dan juga membuat kita menjadi sehat,berikut ini akan kami bagikan info menariknya untuk anda semua.

Resep Jus Brokoli

  • Brokoli Segar 1 buah
  • gula pasir secukupnya
  • air matang secukupnya
  • es batu secukupnya
  • tambahkan sedikit susu atau madu
  • blender untuk membuat jus brokoli

Cara Membuat Jus Brokoli
  1. Masukan semua bahan tadi ke dalam blender,nyalakan blender dahulu.
  2. Tunggu hingga semua bahan halus saat dibuat menjadi jus.
  3. Jus brokoli pun siap diminum,bisa anda tambahkan topping atau sesuai selera.

Itulah tadi  Cara Membuat Jus Brokoli Segar  yang bisa dijadikan referensi hari ini. Semoga dapat membantu anda dalam membuat jus brokoli,jangan lupa untuk dishare artikel ini ya. Terima kasih telah berkunjung kesini.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon